oleh

Pelatih MU Ralf Rangnick Sudah Tak Ingin Bahas Zona Liga Champions, Fokus Kalahkan Chelsea di Old Trafford

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick enggan memberikan harapan kepada nasib timnya bisa masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Manchester United nantinya bersaing melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 pada Jumat,n29 April 2022 dini hari nanti WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Rangnick mengatakan bukan waktunya spekulasi peluang Manchester United untuk lolos ke Liga Champions saat hadapi Chelsea.

Rangnick berpikir realistis jika Manchester United berhasil memenangkan empat pertandingan tersisa namun masih tergantung terhadap nasib tim lain, Kamis 28, April 2022.

“Tapi apa yang ada di tangan kami akan kami mankan sebagaimana mestinya, level dari performa dan bahkan untuk musim depan, saya pikir ini penting untuk mengakhir musim ini dengan kemungkinan terbaik,” ucap Ragnick.

Pelatih sementara Manchester United ini menjelaskan, bahwa timnya berusaha merebut poin sebanyak dari empat pertandingan tersisa dan mesti menampilkan permainan yang terbaik ketika menghadapi Chelsea agar bisa meraih kemenangan.

“Kami tahu Chelsea adalah tim bagus tapi kami tahu bahwa jika kami berain bagus mungkin saja memenangkan pertandingan besok,” ungkapnya.

Saat ini Manchester United berada diposisi ke enam klasemen Liga Inggris dengan raihan 54 poin. Sedangkan Chelsea berada di posisi ketiga denga raihan 65 poin.

Duel pertandingan liga Inggris nanti malam, Chelsea lebih diunggulkan ketika mengadapi Manchester United.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.