oleh

Mantapkan Strategi, Perbakin Target Juara Umum Cabang Olahraga Menembak pada Porprov Jabar 2022

CIKARANG PUSAT – Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bekasi menargetkan meraih juara umum cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dengan terus memantapkan diri dan menyusun strategi pemenangan.

“Tentunya ada banyak persiapan untuk meraih target juara umu. Strategi terus kita susun dan setelah Lebaran nanti, persiapan kita semakin matang,” kata Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bekasi Batong Sulaeman.

Dia mengatakan target perolehan medali yang sudah ditetapkan tim verifikasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi untuk Porprov Jabar November mendatang adalah lebih baik daripada capaian ajang serupa sebelumnya.

Pada Porprov Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi berhasil meraih delapan medali emas hingga dinobatkan sebagai juara umum di cabang olahraga tersebut.

“Kita dibebankan untuk mempertahankan predikat juara umum seperti pada Porprov 2018 lalu di Kabupaten Bogor. Insya Allah, kita bisa lebih baik dan bisa memberikan prestasi maksimal di Porprov Jawa Barat 2022 nanti dengan target di atas delapan emas,” katanya.

Batong mengatakan agenda latihan persiapan sehari tadi yang ditutup dengan buka bersama pengurus dengan para atlet menjadi momentum penguatan solidaritas sekaligus mematangkan target serta persiapan para atlet Perbakin Kabupaten Bekasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.