oleh

47 Klub Sepakbola di Karawang Dapat Uang Pembinaan Rp235 Juta dari PSSI

KARAWANG – Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI Karawang menyerahan uang binaan sebesar Rp235 juta kepada 47 klub PSSI, penyerahan uang binaan tersebut diserahkan oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh SE dan Ketua Askab PSSI Karawang, Asep Aang Rahmatullah di Galeri Pager Nyi Asih, Sabtu 23 April 2022.

Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karawang memberikan uang binaan sebesar Rp235 juta tersebut berasal dari dana APBD yang dititipkan kepada PSSI untuk pembinaan klub-klub di bawah naungan PSSI Karawang.

Bupati Cellica mengatakan, pemberian uang binaan melalui Askab PSSI Karawang menunjukkan keseriusan PSSI Karawang yang memiliki slogan profesional, transparan dan go nasional terbukti.

“Kita apresiasi. PSSI Karawang saat ini transparan dalam hal keuangan,” ujar Bupati Cellica.

Bupati berpesan agar uang binaan sebesar Rp5 juta per masing-masing klub dapat dimanfaatkan untuk pembinaan atlet agar dapat menciptakan SDM unggul di dunia persepakbolaan. Karena, seperti diketahui, Karawang telah mencetak beberapa nama yang memiliki peran dalam dunia persepakbolaan nasional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.