Penyegelan Puluhan Tempat Hiburan di Cikarang Ricuh, Nyaris Adu Jotos

Editor:

CIKARANG  Kericuhan hingga nyaris adu jotos antara petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan oknum keamanan mewarnai kegiatan penyegelan tempat hiburan malam yang tetap membandel untuk di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Jumat malam (15/4/2022).

Perlawanan aksi saling dorong adu argumen pun tidak bisa dihindarkan. Penyegelan ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi karena tempat hiburan itu masih nekat buka meski sudah mendapat larangan dari pemerintah setempat.

Petugas Satpol PP mendapat laporan masih membandalnya para pemilik tempat hiburan malam langsung melakukan penyisiran ke lokasi Ruko Thamrin di kawasan Lippo Cikarang. Tiba di lokasi petugas mendapati hampir seluruh tempat hiburan masih buka tempat usahanya meski sudah ada larangan.

Melihat kondisi itu petugaa Satpol PP ,tanpa kompromi langsung melakukan penyegelan satu persatu tempat hiburan malam yang membandel tersebut.

Namun penyegelan aksi Satpol PP itu mendapat perlawanan dan penolakan dari salah satu oknum keamanan hingga berimbas kericuhan dan nyaris terjadi baku hantam antara petugas dan oknum pihak keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *