BTS Kembali Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2022, Army Hujat Akun Resmi Penyelenggara

Editor:

LAS VEGAS – Boy Group Korea, BTS, gagal membawa pulang Piala Grammy Awards 2022, pada acara yang berlangsung di Las Vegas, Senin (4/4/2022) WIB.

BTS masuk nominasi Best Duo/Group Performance lewat lagu Butter. Kategori ini sendiri dimenangkan oleh Doja Cat Feat SZA dengan ‘Kiss Me More’.

Ini kali kedua BTS masuk nominasi dengan lagu yang sama. Sama seperti tahun lalu, BTS diprediksi dan dianggap layak memenangkan nominasi ini. Karena, popularitas BTS tak terbendung sebagai grup terbesar di dunia saat ini.

Mereka juga nyaris meraih semua penghargaan di berbagai negara, salah satunya di Amerika Serikat yaitu American Music Awards (AMA). Namun, dua kali nominasi Grammy tidak berhasil meraih piala.

BTS juga tak sekadar datang dari Negeri Ginseng ke Las Vegas untuk mendengarkan pengumuman pemenang. Ketujuh member, Jin, Namjoon, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook juga tampil mengisi acara, sekaligus satu-satunya wakil Asia yang menunjukkan skill di depan para musisi dunia.

Mereka tampil memukau dengan membawakan lagu ‘Butter’ dengan sangat berbeda. Konsep panggung dibuat wah. Mereka berbusana serba hitam yang jelas beda dengan ciri khas Butter yang biasanya terang menderang.

Penampilan ini diawali dengan Jin yang duduk berada di dalam ruangan dengan komputer, dia menyalakan tombol dimana Jungkook yang berada di atas menggantung dengan alat lalu mendarat dengan mulus di panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.