oleh

Bank BJB Dukung Pemprov Jawa Barat Cetak Wirausaha Guru dan Siswa SMK

KARAWANG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) mendukung penuh upaya Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dalam mencetak wirausaha guru dan siswa SMK.

Bukti nyata bank bjb terlihat dalam acara Program Penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pada 35 SMK Negeri Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang mendapatkan apresiasi dari Kemendagri, dan Pameran dari sekolah Pencetak Wirausaha termasuk didalamnya pameran hasil Produk SMK.

Hadir dalam giat ini Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dedi Supandi. Selain itu, dihadiri juga oleh Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa mendukung program-program yang digulirkan Pemda Provinsi Jawa Barat di berbagai bidang.

bank bjb sebagai mitra strategis akan selalu mendukung penuh program Pemda Provinsi Jawa Barat melalui fasilitas layanan yang dimiliki bank bjb, mulai dari pembiayaan hingga pemberdayaan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.