Kecam Pendeta Saifudin Ibrahim, Peringatan Keras Gus Miftah Nggak Main-main: Anda Salah Masuk…

Editor:

PENDAKWAH kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih Gus Miftah memberi peringatan keras pada Saifudin Ibrahim yang melakukan penistaan Agama Islam.

Gus Miftah menegaskan, pernyataan Pendeta Saifudin Ibrahim adalah sebuah provokasi dan tidak semestinya diungkapkan.

Atas pernyataan itu, Gus Miftah memperingatkan Saifudin Ibrahim dan mengajak bertemu pendeta yang kini bersembunyi di Amerika Serikat itu.

“Pendeta Saifudin, berani datang nggak ngopi di tempat saya? Atau saya yang datang,” kata Gus Miftah, dalam pernyataannya, Minggu (20/3/2022).

Ditegaskan Gus Miftah, permintaan Saifudin Ibrahim agar Menag Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat di Alquran, sudah keterlaluan.

Pernyataan tersebut juga sudah membuat gaduh bangsa. Karenanya, dia meminta agar yang bersangkutan untuk berhenti melakukan provokasi.

Tidak hanya itu, apa yang diungkapkan Saifudin Ibrahim telah menyakini umat Islam di Indonesia dan mengganggu kerukunan umat beragama.

Peringatan Keras Gus Miftah untuk Saifudin Ibrahim
Gus Miftah menyampaikan peringatan kepada Saifudin Ibrahim. Bahwa di Indonesia terdapat 6 agama yang diakui pemerintah dan sudah seharusnya hidup rukun dan menjaga kedamaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *