Juventus Tersingkir, Chelsea Lolos, Berikut 8 Klub Kontestan Perempatfinal Liga Champions

Editor:

TURINJuventus tidak mampu memaksimalkan laga kandang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menjamu Villareal, mereka kalah 0-3.

Bermain di Allianz Stadium, pemain pengganti Gerard Moreno membuka keunggulan Villareal di menit ke-77 melalui titik penalti. Pau Torres kemudian menggandakan keunggulan Villareal di menit ke-82.

Villareal memastikan kemenangan 3-0 di injury time. Arnaut Danjuma mencetak gol ketiga Tim Kapal Selam Kuning melalui titik putih di menit ke-90+2. Dengan kemenangan 3-0 ini, wakil Spanyol itu lolos ke perempatfinal dengan agregat 4-1 setelah imbang 1-1 di leg pertama.

Chelsea sementara itu tak punya masalah berarti untuk lolos delapan besat. Tertinggal lebih dulu setelah dijebol Burak Yilmaz melalui penalti di menit ke-38, The Blues bisa membalik keadaan dan mennag 2-1.

Christian Pulisic menyamakan skor di menit ke-45+3. Cesar Azpilicueta kemudian mencetak gol kedua The Blues di menit ke-71 untuk memastikan kemenangan 2-1 mereka sekaligus lolos babak delapan besar dengan agregat 4-1.

Berikut kontestan 8 besar Liga Champions 2021/2022

Atletico Madrid (Spanyol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *