Viral, Siswa Gambar Wanita Berbikini di Papan Tulis, Netizen : Laporkan Sama yang Berwajib, Pelecehan Itu

Editor:

AKSI siswa gambar wanita berbikini di papan tulis viral di media sosial. Kelakuan siswa tersebut memantik reaksi keras, karena dianggap bentuk pelecehan terhadap guru.

Sikap tak terpuji siswa melukis gambar wanita berbikini di papan tulis itu, juga disaksikan guru yang mengajar di kelas.

Namun, sikap siswa itu seperti tidak menghormati gurunya. Dia tetap membuat gambar wanita berbikini di papan tulis, sementara guru tersebut berusaha menghapusnya.

Aksi siswa tersebut nampak juga pada video lainnya. Nampak seorang siswa membuat gambar wanita menggunakan bikini ala anime di papan tulis.

Sementara siswa lainnya yang ada di kelas tersebut menyoraki sembari meneriakan namanya.

Guru kelas yang berhijab nampak tidak terlalu berdaya, dan hanya berusaha untuk menghapus gambar yang dibuat siswa tersebut di papan tulis.

Aksi tersebut membuat miris, lantaran siswa seolah kehilangan rasa hormat kepada guru. Bahkan berani menggambar hal yang tidak pantas di papan tulis.

Guru Terlihat Sabar
Meski mendapati siswanya yang tidak memberikan rasa hormat, namun guru tersebut terlihat tetap sabar.

Sementara sikap yang ditunjukan siswa tersebut nampak mengacuhkan guru yang ada di dalam kelas.

Lantaran geram atas aksi siswa tersebut warganet pun beraksi dan ikut men-tag akun Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *