Ridwan Kamil Resmikan Jembatan Cinta di Desa Nanggerang

Editor:

BANDUNG BARAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Atalia Praratya meresmikan Jembatan Cinta yang berada di Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (6/3).

Pembangunan jembatan sepanjang 70 meter ini merupakan hasil swadaya yang dilakukan oleh alumni SMAN 5 Bandung.

Jembatan yang menghubungkan Desa Nanggeran dan Desa Mukapayung itu diharapkan dapat menggerakan roda perekonomian dan aksesibilitas pendidikan untuk warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengapresiasi peran Alumni SMAN 5 Bandung yang patut dijadikan contoh, karena bisa menjadi kepanjangtangangan pemerintah dalam menghadirkan solusi bagi warga Jabar.

“Komunitas ini (Alumni SMAN 5 Bandung) salah satu alumni paling kompak se-Jawa Barat. Dalam membangun Indonesia, dan Jawa Barat tidak hanya oleh pemerintah. Itulah mengapa kita butuh teori Pentahelix melibatkan komunitas,” ujar pria yang kerap disapa Kang Emil.

Mengatas namakan warga, Kang Emil juga mengucapkan terimakasih dan memberikan doa serta harapannya untuk semua orang yang berbuat kebaikan.

“Sekali lagi atas nama warga Desa Nanggerang, insya Allah, Allah membalas kebaikan setiap manusia yang bisa berkontribusi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.