Erick Thohir : Peran Vital UMKM Jaga Perekonomian

Editor:

KOTA BEKASI – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bahwa para pelaku usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai tulang punggung perekonomian bangsa, peranan vital UMKM dalam menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Kita mengajak para pelaku UMKM untuk tetap semangat dalam menghadapi situasi meningkatnya kasus Covid-19,” kata Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di Mega Mall Bekasi, Senin (7/2/2022).

Erick berharap dukungan pembiayaan dapat membantu para pelaku UMKM untuk tetap menjalankan usahanya dan diharapkan dapat naik kelas. Sementara Bank Mandiri melakukan kerja sama serupa dalam memberikan pembiayaan kepada pelaku UMKM, pemilik kios dan pedagang di Mega Mall Bekasi.

“Saya berharap UMKM, pemilik kios, dan pedagang dapat memanfaatkan bantuan pembiayaan untuk menjaga keberlangsungan usaha dan meningkatkan skala usahanya,” ungkapnya.

Sebagai tulang punggung perekonomian bangsa, Erick menyebut peranan vital UMKM dalam menjaga pertumbuhan ekonomi Indonesia. Bagi Erick, keberpihakan terhadap UMKM merupakan hal yang tidak bisa ditawar, terlebih di masa krisis akibat pandemi saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.