oleh

Banyak Jabatan Kosong, Warga Ngadu ke Presiden

Dikatakan dia, bahwasanya dalam hal pengisian kekosongan secara definitif diharapkan agar roda pemerintahan berjalan efektif dan maksimal. “Maka dengan ini saya sebagai salah satu warga Bekasi mengharapkan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, agar  menanggapi aspirasi ini demi warga Bekasi,” harapannya.

Adapun posisi jabatan yang kosong diantaranya, sebagai berikut: Sekretaris Daerah. Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Kepala Dinas Budaya dan Olahraga, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perrikanan dan Kelautan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Kepala Badan Ketahanan Pangan, Direktur Rumah Sakit Daerah, Staf Ahli Hukum Bupati.

“Kami yakin bahwa Bapak Presiden akan mendengar dan memiliki kebatinan sama dengan situasi dan kondisi yang sedang dihadapi oleh warga kabupaten bekasi saat ini. Kami berharap kepada Bapak Presiden untuk segera membantu dan menyelesaikannya,” tukas Gunawan. (har/mhs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.