oleh

Cemburu Buta, Suami Bacok Teman Lalu Tusuk Istri 32 kali

BACOK teman istri lalu tusuk istri berkali-kali dilakukan Nengah Wanta yang cemburu buta melihat istrinya tengah mengobrol dengan seorang teman pria.

Nengah Wanta curiga istrinya berselingkuh. Pria itu pun kalap hingga tega melakukan aksi sadis yakni membacok dan menusuk teman lelaki dan istrinya.

Nengah Wanta berusia 36 tahun adalah warga Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Korban pria bernama Jupriadi (36) tewas dengan sejumlah luka bacokan.

Sementara korban perempuan yang tidak lain istri pelaku, Kadek Setyawati (29), nyawanya masih tertolong.

Namun demikian, Kadek Setyawati mengalami luka cukup parah setelah dihujami 32 tusukan di tubuhnya. Peristiwa sadis ini terjadi pada Senin, 24 Januari 2022 pukul 19.00 WITA.

Peristiwa bermula saat Nengah Wanta datang ke counter pulsa Setia Cell milik istrinya. Nengah Wanta datang dengan membawa dua senjata tajam, sabit diselipkan di celana belakang dan pisau belati di saku celana.

Di lokasi, Nengah Wanta melihat istrinya bicara dengan Jupriadi. Dia merasa cemburu kemudian mendekati Jupriadi. Saat didekati, Jupriadi jongkok untuk menyalakan rokok.

Tiba-tiba pelaku berteriak. “Bangsat kamu, menyelingkuhi istri saya,” teriak Wanta seperti yang dikutip, Rabu, 26 Januari 2022.

Pelaku kalap, dia bacok teman istri yang tidak lain adalah Jupriadi sebanyak dua kali. Korban sempat menyelamatkan diri dengan berlari ke sawah.

Warga yang geger kemudian membawa Jupriadi ke RS Ganesha, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati. Sayang, nyawanya tak tertolong, korban meninggal pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 00.05 WITA. (bbs/rbl/rc/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.