oleh

Calon Istri Disetubuhi Sepupu, Rencana Nikah Kacau Balau, LMR Lapor Polisi

Nah, saat tidur lelap, R merasakan ada yang meraba kakinya. Ia kemudian membuka mata dan lebih kaget lagi karena melihat sosok laki-laki di hadapannya.

R berusaha berontak dengan menendang sosok lelaki tersebut. Tapi tubuhnya yang lemah terenyak jatuh ke pembaringan.

Wanita 19 tahun itu pun berteriak, namun tak ada yang mendengar karena kondisi rumah sepi. R kemudian disetubuhi paksa oleh lelaki yang ternyata Lalu Muzaki, sepupu LMR.

Setelah kejadian itu, R mengadu kepada Inaq Safar, ibu Lalu Muzaki. Selanjutnya, dia mengamankan diri ke rumah Inaq Agus, tetangga yang tak jauh dari rumah Inaq Safar.

Tidak lama kemudian LMR pulang dan menanyakan apa yang terjadi. Tak terima perlakuan Lalu Muzaki, LMR pun lantas melaporkan sepupunya itu ke Polres Lombok Tengah.

“Atas kejadian tersebut, kemudian kasus itu dilaporkan ke Polres Lombok Tengah dengan No. LP/B/26/2022/SPKT Res.Lombok Tengah. Untuk saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Lombok Tengah. Informasi yang kita dapatkan bahwa pada saat tindak pidana terjadi, lelaki dalam keadaan mabuk,” kata Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto, dilansir radarlombok.id, Selasa, 25 Januari 2022.

Dikatakan Hery, Lalu Muzaki memang sering mabuk akibat minuman keras. Bahkan, pelaku kerap berbuat onar warga sekitar ketika mabuk.

“Polisi sudah mengamankan pelaku ke Polres Lombok Tengah dan melakukan koordinasi dengan Pemdes Bonder dan Desa Persiapan Masjuring terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil atas tindakan asusila ini. Koordinasi ini sebagai langkah untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (bbs/rc/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.