oleh

Calon Istri Disetubuhi Sepupu, Rencana Nikah Kacau Balau, LMR Lapor Polisi

CALON istri disetubuhi sepupu membuat rencana pernikahan LMR kacau balau. R, perempuan yang akan dinikahi LMR, diperkosa oleh Lalu Muzaki, sepupu LMR sendiri.

Kasus calon istri disetubuhi sepupu ini terjadi di Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kasus tersebut kini ditangani Polres Lombok Tengah.

R adalah janda berusia 19 tahun warga Desa Kabul, Kecamatan Praya Barat Daya. Dia dipinang oleh LMR warga Desa Bonder, Praya Barat, Lombok Tengah dan akan segera dinikahi.

Nah, sesuai adat masyarakat Sasak Lombok, sebelum pernikahan LMR menitipkan calon istrinya di rumah bibinya, Inaq Safar.

Di rumah sang bibi tersebut tinggal pula putranya bernama Lalu Muzaki yang berusia 45 tahun.

LMR tidak bisa langsung menikahi R. Dia harus bersabar sebab masa idah calon istrinya belum selesai. R belum lama bercerai dengan suami pertamanya.

Sambil menunggu, LMR melaksanakan aktivitas sehari-hari sebagai pedagang makanan. Dia sering meninggalkan calon istrinya.

Sementara itu, di rumah Inaq Safar, pada 22 Januari 2022, R yang merasa kurang enak badan kemudian meminum obat dan beristirahat di kamar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.