oleh

Vaksinasi Anak Dosis Satu Ditarget Rampung Januari Ini

KARAWANG – Target akhir Januari ini vaksinasi anak dosis satu di Jawa Barat mencapai 100 persen. Hal tersebut diharapkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Suntana.

“Saya berharap, untuk vaksinasi anak dosis satu di Jawa Barat, Januari bisa mencapai 100 persen,” ujar Suntana di sela kunjungan vaksinasi anak di SDN 2 Pinayungan, Karawang, Selasa (18/1/2022).

Menurut Suntana, memohon dukungan semua pihak agar masyarakat Jabar memiliki imunitas terhadap Covid-19. Serta mengajak warga untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19, terutama untuk anak-anak. Agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka dapat dilakukan 100 persen dan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

“Kami mengimbau para orang tua untuk mendorong anak-anaknya mengikuti vaksinasi di sekolah atau puskesmas, saya berharap vaksinasi anak bisa mencapai 100 persen di akhir Januari agar anak-anak bisa menerapkan pembelajaran tatap muka,” jelasnya.

Capaian target dosis pertama sudah sangat baik, hal itu perlu diteruskan dengan pencapaian yang bagus untuk dosis selanjutnya. Percepatan pencapaian vaksinasi sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih varian Omicron telah masuk ke Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.