oleh

Segini Harga Mesut Ozil, Raffi Ahmad : Mahal, Nanti Dulu Lah

PEMILIK RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku tidak sanggup membeli Mesut Ozil yang harganya dianggap masih terlalu tinggi alias kemahalan.

Padahal sebelumnya, Raffi sangat antusias ingin merekrut playmaker berkebangsaan Jerman itu untuk memperkuat RANS Cilegon FC yang akan berlaga di Liga 1 pada musim 2022/23 mendatang.

Media Turki Fotospor, bahkan menyebut pihak RANS Cilegon FC dan Mesut Ozil sudah mengadakan pembicaraan lebih lanjut terkait kepindahan mantan penggawa timnas Jerman tersebut.

“Raffi Ahmad selaku Presiden Rans Cilegon FC datang ke Istanbul (Turki, red) beberapa bulan lalu, dan mengumumkan bahwa dia telah bertemu serta setuju dengan Mesut Ozil,” tulis Fotosport.

Ozil sendiri saat ini memang tengah berkarier di Turki dengan membela Fenerbahce.

Namun, Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan sebuah sinyal bahwa harga Mesut Ozil terlampau mahal untuk bisa diboyong RANS Cilegon FC.

Hal itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah oleh channel youtube JebreeetmediaTV.

Ketika ditanya oleh Valentino Simanjutak perihal perekrutan Ozil oleh RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad tidak membantah kabar tersebut.

Akan tetapi, ayah dari Rafatar itu menyebut harga Ozil masih terlalu mahal.

“Gimana Ozil?,” tanya Valentino, tentang rumor RANS Cilegon FC akan membeli pemain 33 tahun itu.

“Mahal, nanti dulu lah,” jawab Raffi Ahmad. Pernyataan pesohor asal Bandung tersebut sontak ditanggapi oleh beragam komentar dari netizen.

Pantauan awak media di laman Transfermarkt, Jumat malam, harga Mesut Ozil di kisaran 3,7 juta euro atau sekitar Rp60 miliar. Angka yang tentu saja sangat tinggi bagi klub Indonesia.

Fakta bahwa RANS Cilegon FC batal membeli Mesut Ozil karena kemahalan membuat warganet menyoroti runner up Liga 2 2021/22 itu dengan menganggap hanya mencari sensasi belaka.

“Sensasi doang mau rekrut Mesut Ozil” tulis @rvstorys dalam salah satu postingan di Instagram resmi RANS Cilegon FC. (jpnn/fat/pst/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *