oleh

Awal Tahun, Harper Cikarang Suguhkan Makanan Korea

MENGAWALI tahun baru 2022, Harper Cikarang menghadirkan sajian cita rasa korea dalam program ‘Korean Treats’ yang serentak diluncurkan pada bulan Januari oleh Archipelago International.

Harper Cikarang salah satunya, hotel yang berlokasi di area Industri Cikarang ini menghadirkan menu khas korea yang dapat dinikmati setiap saat.

Salah satu menu yang ditawarkan chef hotel yakni Red Rice Korean Beef, nasi merah yang disajikan panas dengan sayuran segar diantaranya rebusan bayam, wortel, toge, lobak dan mentimun yang ditambahkan dengan tumisan irisan daging sapi ala korean di atasnya.

Adapun, pelengkap dari Nasi merah ini yang kami sajikan diantaranya ada Kimchi, Sambal Gochujang, Acar Jahe dan Tofu, yang dihidangkan dengan kuah kaldu terpisah.

“Kami menyajikan menu Nasi Merah ini sangat cocok dengan musim penghujan selama bulan Januari, yang saat disantap bisa dapat membuat tubuh terasa hangat dikarenakan nasi merah yang kami sajikan semuanya sayuran yang segar dan dengan kuah yang hangat,” ujar Executive Chef Hotel Harper Cikarang, Indra Pangestu.

Hidangan spesial ini hanya dengan Rp. 90,000 net per porsi, tidak hanya makanan kamipun menghadirkan minuman segar, diantaranya Sujeonggwa minuman dingin ini terbuat dari rebusan air Jahe dan Kayu Manis yang disajikan dengan tambahan buah peach yang dikeringkan dan juga taburan kacang almond, yang sangat pas disantap pada musim penghujan ini, yang dibandrol hanya dengan Rp. 45,000 net per gelas,” tambahnya. (red/mhs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *