oleh

Adidas 4DFWD, Sepatu Ramah Lingkungan

JAKARTA – Perusahaan produk olahraga asal Jerman, Adidas, bekerja sama dengan Parley for the Oceans yang merupakan komunitas nirlaba internasional yang menaruh perhatian terhadap pencemaran laut karena limbah, menghadirkan sepatu Adidas 4DFWD yang merupakan produk fesyen ramah lingkungan.

Baik Adidas maupun Parley for the Oceans sudah menandatangani kerja sama sejak tahun 2015 dan sama-sama berkomitmen mendaur ulang limbah di laut sebagai produk fesyen.

Dari siluet yang beredar, Adidas 4DFWD tampak apik dengan balutan warna krem, hitam, dan hijau muda.

Adidas juga memberikan tambahan benang daur ulang putih sebagai pemanis yang digunakan di bagian atasnya dan corak garis berwarna hijau tebal.

Di sisi samping, Adidas menyematkan logo three stripes yang khas, sementara di bagian tongue menampilkan tag horizontal yang dijahit dengan logo Adidas dan Parley for the Oceans.

Detail lain yang diberikan Adidas untuk sepatu terbarunya adalah kabel hitam memanjang di bagian atas ke belakang yang berfungsi sebagai lubang tali dan penarik tumit.

Di bagian midsole, Adidas membuatnya dari 3D printed lattice dengan bahan material bekas ditambah outsole dari karet hitam.

Sentuhan ini tentunya membuat bagian alas Adidas 4DFWD makin apik, unik, dan menawan.

Karena 4DFWD adalah produk spesial Adidas dan Parley for the Oceans, sepatu ini pastinya memiliki harga yang spesial pula.

Adidas membanderol 4DFWD dengan harga 160 dollar AS atau setara Rp 2,3 juta, dan calon pembeli yang tertarik bisa memboyongnya mulai tanggal 1 Februari mendatang. (bbs/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *