Diisi Kritikan dan Harapan, Persikasi Fans Club Peringati Hari Jadi ke-5

Editor:

KABUPATEN BEKASIPersikasi Fans Club mengadakan hari jadi yang ke lima tahun pada tanggal 10 Januari, Acara yang dilaksanakan pada tanggal 9 Januari kemarin diselenggarakan secara terbatas mengingat masih dalam kondisi Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan di tribun barat Stadion Wibawamukti yang dihadiri oleh hampir seluruh pengurus kecamatan atau korwil se-Kabupaten Bekasi. Dan juga dihadiri oleh Ketua Umum Persikasi Bekasi yakni Reza Reynaldi beserta jajaran, dan ada juga pelatih Persikasi U 17 yang kemarin menjuarai suratin yang sering disapa coach Pe’i.

Di tempat yang sama Bung Firman selaku Wakil Ketua Persikasi Fans Club menuturkan acara tersebut selain memperingati hari jadi Persikasi Fans Club, Bung Firman ikut menyentil akan kepengurusan Persikasi yang seakan akan enggan serius untuk membangkitkan persepakbolaan Kabupaten Bekasi.

“Selain bicara tentang eksistensi persikasi fans club pada 5 tahun ini. Kami juga sebenarnya sudah bosan dengan acara seremonial yang selalu diselenggarakan tiap tahun selalu bicara tentang harapan liga 2, nyatanya kita masih saja berputar putar di liga 3. Entah problem pada pengurusan sepak bola di kabupaten bekasi,” kata Bung Firman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *