Ribuan Personel Gabungan Akan Diterjunkan Amankan Nataru

Editor:

KOTA BEKASI – Sebanyak 1.510 personel dari Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan organisasi masyarakat akan diterjunkan untuk mengamankan Natal 2020 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Menurut Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari. Sekitar 1.510 personel gabungan akan menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan masyarakat saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

“Polri ada 840 personel, ditambah instansi samping TNI Subdenpom, DLLAJR 460 personel, ormas atau podmas 210. Jadi seluruhnya 1.510 personel,” kata Erna kepada wartawan.

Erna mengatakan, Polres Metro Bekasi Kota akan mendirikan 10 pos pengamanan di wilayahnya untuk mengantisipasi pemudik yang memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru. Pos tersebut didirikan berbarengan dengan penguatan Operasi Lilin Jaya.

“Pelayanannya stasiun kereta api, Megamall Bekasi, Perumahan Harapan Indah, Kota bintang, pos lantas JOR, Komsen (Jatiasih), Ciputra (Jatisampurna), Ramayana (Bekasi Timur), Grand Galaxy Park, Jamrud (Mustika Jaya),” ungkap Erna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *