oleh

Resmi, Vidi Aldiano-Sheila Dara Gelar Acara Lamaran

SETELAH sekitar 5 tahun menjalin hubungan, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akhirnya semakin memperjelas arah hubungan mereka. Rabu (1/12), pasangan ini melangsungkan acara lamaran di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Acara penting lamaran ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah sahabat terdekat. Awak media yang hendak meliput sempat ditolak oleh petugas keamamanan lantaran acara digelar tertutup.

Di acara lamaran, Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampak mengenakan pakaian adat Jawa.Pakaian yang mereka kenangan memiliki warna senada bernuansa oranye. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Story Ranggaz Laksmana.

Acara tampak menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Hal itu terlihat dari jarak kursi yang dibuat agak renggang. Dekorasi ruangan acara lamaran Vidi-Sheila juga tampak elegan.

Sejumlah sudut ruangan dipenuhi dengan hiasan bunga bunga. Bahkan di atas meja tamu undangan, juga ada hiasan bunga untuk memperdalam kesan dalam pelaksanaan acara.

Bibit, manajer Vidi Aldiano enggan berbicara terkait prosesi lamaran artisnya dengan Sheila Dara hari ini. Ia merasa tidak berhak untuk angkat bicara terkait hal itu.

“Aku nggak ngurusin urusan pribadinya mas. Aku hanya mengurusi kerjaan dia saja,” aku Bibit kepada awak media.

Jalinan cinta Vidi dan Sheila sejatinya sudah cukup lama. Mereka menjalin hubungan spesial sejak sekitar 2016 silam. Dalam perjalanannya, hubungan mereka sempat dikabarkan putus namun kemudian balikan lagi. (bbs/jt/fjr/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *