oleh

Kebangkitan Ekonomi di Bidang Pariwisata Mulai Terlihat, Sejumlah Lokasi Wisata Sudah Ramai Dikunjungi

KABUPATEN BEKASI – Kebangkitan ekonomi khususnya di bidang pariwisata sudah mulai terlihat, sejumlah lokasi wisata sudah ramai dikunjungi. Hal itu diakui Camat Tarumajaya Dede Mauludin.

“Sudah mulai menggeliat, masyarakat sudah mulai meningkat nih, refreshing, tempat hiburan apalagi sudah level 1 PPKM,”kata Dede ditemui awak media.

Ada tiga tempat wisata yang ramai dikunjungi di Kecamatan Tarumajaya yakni Jembatan Cinta , Sungai Jingkem hingga Transera Water Park. Dede mengatakan meski demikian pihak pengelola harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tapi harus tetap ada pengawasan prokes, jadi tetap kita pantau. Prokes 5M harus tetap dijalankan. Ini upaya geliat ekonomi, ini sudah arah positif,”kata dia.

Dede mengatakan untuk Transera Water Park sendiri sudah menerapkan barcode untuk pengunjung yang sudah vaksin. Untuk wisata lokal sendiri unsur Forum Komunikasi Pimpianan Kecamatan bakal rajin melakukan pengecekan.

“Kita mendukung program pemerintah pusat, untuk menggeliatkan ekonomi, sektor wisata salah satu yang bisa mendorong peningkatan ekonomi,”kata dia. (bbs/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *