oleh

Indonesia Masters 2021, Kalahkan Ganda Malaysia, Marcus-Kevin Lolos Final

MARCUS Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melenggang ke babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021. Itu setelah mereka mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak semifinal hari ini.

Terlibat pertarungan sengit sejak awal game pertama, Marcus/Kevin dipaksa bermain rubber game. Dengan hasil ini, Indonesia menempatkan satu wakil di partai puncak.

Dalam pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Marcus/Kevin kalah 18-21 di game pertama. Pasangan nomor satu dunia itu kemudian memenangi set kedua dengan skor 21-17.

Pada game penentuan, Marcus/Kevin melejit sejak awal dan langsung memimpin 5-0. Mereka terus memimpin dan memasuki interval ketiga dengan skor 11-4.

Setelah jeda, Marcus/Kevin terus melaju. Mereka mencetak dua angka awal untuk unggul sembilan poin di skor 13-4. Mereka terus menjaga jarak sebelum akhirnya menang 21-11.

Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Di semifinal hari ini, ganda nonunggulan itu mengalahkan unggulan kelima asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam duel rubber game; 21-18, 19-21, dan 21-17. (bbs/amr/fjr/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *