oleh

Marjuki Kunjungi Kediaman Tokoh Ternama di Kabupaten Bekasi

METRO CIKARANG – Plt. Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki  silaturahmi ke kediaman Tokoh Ternama di Kabupaten Bekasi, H. M. Kunang di Kampung Cijambe, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan. Kedatangan Plt Bupati Bekasi di benarkan Sekretaris Desa (Sekdes) Sukadami, Abeng Arif.

“ Kedatangan Plt Bupati dalam rangka menjalin tali silaturahmi,” kata Abeng, Kamis (11/11).

Dikatakannya, kedatangan plt Bupati Bekasi ke rumah “Abah”, sapaan akrabnya,  merupakan suatu kehormatan kita semua,  baik secara instansi pemerintahan desa sukadami maupun pribadi.

“ Iya alhamdulilah ini suatu kehormatan bagi kita semua , karena yang datang dan berkunjung ke rumah abah ini bukan hanya pak bupati saja, melainkan pejabat maupun dewan sering melakukan silaturahmi,” ungkapnya.

Dalam obrolan antara Abah dengan Marjuki , kata abeng, siapapun dan dari mana pun yang memimpin kabupaten bekasi , Abah ingin tetap menjaga kondusifitas persatuan dan kesatuan itu dikedepankan.

“ Begitu juga dengan marjuki ingin semuanya lancar untuk kepentingan masyarakat di kabupaten bekasi,” kata Abang saat menyimak pembicaraan Abah dan Plt. Bupati Bekasi.

Seperti diketahui, kedatangan Plt, Bupati Bekasi di samping Kepala dinas SDA BMBK, Kepala Bappeda, Kadinsos, Camat Cikarang Selatan dan Polsek.

(mil)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar