Mengharukan, Pesan Terakhir Hanna Kirana Sebelum Meninggal: Berharap Nikah dan Punya Anak…

Editor:

ILYAS Bachtiar membagikan sebuah pesan terakhir dari sang kekasih Hanna Kirana sebelum meninggal.

Hal itupun menjadi sorotan lantaran isi pesan tersebut sangat mengharukan dan bikin sedih.

Dalam pesannya itu, Hanna meluapkan isi hati yang paling dalam di saat berjuang melawan sakit.

Sebagaimana diketahui, Hanna Kirana meninggal dunia pagi ini, Rabu (3/11/2021).

Melalui akun instagram pribadinya @ilyasbachtiar10, Ilyas Bachtiar membagikan isi tangkapan layar pesan terakhir Hanna Kirana.

Berikut adalah isi pesan tersebut:

“Yas aku gak tahu harus bilang apa mungkin kamu kesel dengarnya aku udah gak kuat yas. Kalaupun aku mati, aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget. Roh aku udah udh gak tenang di badan ini dia udah mau pergi.”

“Kalau panjang umur aku bersyukur banget, kalau aku pendek aku mau bilang yas kamu tuh cowo aku dunia aku. Napas aku, nadi darah semua pengen ada di diri kamu aku masukin kamu di dunia aku itu udah sangat jauh. Aku demi allah rela mati buat kamu.”

“Ini aku ngetik sambil nangis ini yang aku pengin omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampai akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas, aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *