oleh

Tak Pakai Helm Saat Berkendara, Emak-emak Tewas Tabrak Vario, Begini Kronologisnya

KECELAKAAN maut dialami seorang emak-emak asal Kelurahan Paket Agung, Buleleng, bernama Ni Kadek Budiastrini (39).

Tanpa memakai helm saat mengendarai sepeda motor, korban terlibat tabrakan di Jalan Gajah Mada, Singaraja, kemarin (2/11). Korban meninggal saat mendapat perawatan di RS Bros Singaraja.

Kecelakaan bermula ketika korban Ni Kadek Budiastrini mengendarai motor Mio DK 6802 UU tanpa mengenakan helm. Korban melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Setiba di Jalan Gajah Mada Singaraja, korban menabrak motor Vario DK 2850 UBC yang dikendarai Nyoman Sumantra (53), asal Banjar Penataran, Kelurahan Kendran, Kecamatan Buleleng.

Saat itu, motor Vario DK 2850 UBC berhenti di sebelah timur jalan dengan posisi kepala menghadap ke utara. Apesnya, pada saat bersamaan datang motor Mio DK 6892 UU dari arah selatan ke utara dan menabrak bagian belakang samping sebelah kiri motor Vario DK 2850 UBC.

“Korban langsung terjatuh di lokasi kejadian,” ujar Kasihumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya kepada awak media.

Korban Ni Kadek Budiastrini mengalami luka lecet pada lutut kanan. Namun, korban tidak sadarkan diri. Korban segera dilarikan ke RS Bros Singaraja, tetapi dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara, Nyoman Sumantra mengalami luka lecet pada tangan dan kaki kiri, patah tulang pada telapak tangan dan harus menjalani perawatan di RS Bros Singaraja. (bbs/bx/jpnn/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *