oleh

Soal Perebutan Limbah Industri PT Hyundai, Ini Kata Pj Bupati

KABUPATEN BEKASI – Pemkab Bekasi mengajak semua pihak menjaga kondusifitas agar iklim investasi di Kabupaten Bekasi tetap menggeliat. Sampai saat ini, Kabupaten Bekasi memiliki daya tarik investor untuk menanamkan modalnya.

Hal tersebut diungkapkan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menyikapi beberapa elemen masyarakat yang menyoal pengelolaan limbah di salah satu perusahaan yaitu PT. Hyundai.

“Ya ada dua kelompok berinteraksi dengan PT Hyundai terkait pengelolaan limbah, kami dari Pemkab Bekasi ingin mereda agar tidak terjadi konflik yang dapat menggangu kondusifitas kawasan industri,” ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, kemarin (26/10).

Bahkan, Pemkab juga ingin mengajak dialog masyarakat sekitar, terutama alinsi ormas dan LSM agar bersama-sama memiliki tanggungjawab menjaga Kabupaten Bekasi agar terhindar dari konflik perebutan pengelolaan limbah.

“Ya kami minimalisir jangan sampai terjadi sesuatu yang tak sesuai dengan harapan,” harapnya.

Sampai saat ini, Kabupaten Bekasi menduduki posisi paling tinggi untuk investasi di Jawa Barat. Salah satu kunci agar investasi di Kabupaten Bekasi tetap stabil yaitu menjaga kondusifitas.

“Kondusifitas menjadi faktor penting agar investasi terus tumbuh di Kabupaten Bekasi dan itu harus dijaga bersama bagi Pemkab, warga dan semua elemen masyarakat,” tandasnya. (bbs/mhs/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *