oleh

Diduga Korban Pengeroyokan, Pemilik Rumah Makan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

KARAWANG – Seorang pemilik rumah makan tewas bersimbah darah di Jalan Jeruk, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (27/10/21) pukul 23.49 wib.

Korban bernama, Khairul Amin (54) merupakan warga Jalan Jeruk, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Diduga menjadi pengeroyokan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika Rizca (saksi 1) sedang berada di rumah dan korban mendengar teriakan minta tolong dan bergegas memakai pakaian dan keluar.

“Saksi melihat korban dalam kondisi tergeletak serta kedua kaki tertimpa sepada motor. Kemudian saksi mendekati korban dan langsung mengangkat sepeda motor,” kata Oliestha saat dihubungi KBE.

Menurut Oliestha, saat itu korban sempat menjulurkan tangannya namun tiba-tiba lemas dan saat itu saksi melihat dibagian kepala banyak mengeluarkan darah. Selanjutnya saksi berlari masuk ke dalam rumah san memberitahukan kepada saksi 2 dan ketua RT.

“Saksi kemudian membangunkan karyawan rumah makan milik korban untuk membawa korban ke rumah sakit. Namun ternyata sekembalinya ke lokasi kejadian korban sudah meninggal dunia dalam kondisi luka di bagian kepala, tangan, pinggang atas sebelah kiri,” ungkapnya.

Tim Inafis Polres Karawang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa ke rumah rakit umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan otopsi. (rie/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *