oleh

Dianggap Meresahkan, Squad Maung Karawang Amankan 9 Anak Punk

KARAWANG – Meresahkan masyarakat Kabupaten Karawang. Tim Squad Maung Karawang mengamankan 9 orang anak punk di dua tempat yang berbeda, Rabu (27/10/21) malam.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, mendapat informasi ada yang meresahkan masyarakat. Kemudian ia kerahkan tim Squad Karawang untuk melakukan langkah preentif dengan mengamankan sembilan orang anak punk.

“Mereka yang diamankan diduga sering meminta sejumlah uang kepada pengemudi kendaraan yang melintas di pertigaan lampu merah Peundeuy (7 orang) dan Lampu merah Karawang Timur (2 orang),” kata Aldi kepada wartawan di Mapolres Karawang, Kamis (28/10/21).

Menurut Aldi, setelah mengamankan sembilan orang, pihaknya melakukan pembinaan, tes urine dan pemeriksaan sidik jari. Kalau tidak ada catatan kriminal, pihaknya kembalikan kepada keluarga. Ia berharap mereka tidak kembali melakukan hal tersebut dan membuat rasa takut masyarakat.

Lanjut Aldi, untuk hasil tes urine mereka negatif dari penggunaan narkoba. Pihaknya terus bergerak untuk membuat rasa aman kepada masyarakat Karawang. Serta imbau supaya gunakan ‘Lapor Pak Kapolres’ bila melihat ada potensi yang dapat merugikan masyarakat.

“Kita juga mengamankan barang bukti yang diamankan ada empat unit sepeda motor. Saya imbau supaya gunakan ‘Lapor Pak Kapolres’ bila melihat ada potensi yang dapat merugikan masyarakat,” jelasnya. (rie/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *