oleh

Hasil Liga Inggris: Mohamed Salah Hattrick, Liverpool Permalukan MU di Old Trafford

LIVERPOOL mempermalukan Manchester United di Old Trafford pada lanjutan Premier League. Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Liverpool menang 5-0.

Liverpool hanya membutuhkan waktu lima menit untuk membuat publik Teater Impian terdiam. Roberto Firmino memberikan umpan kepada Mohamed Salah, yang berhadapan dengan Harry Maguire.

Pemain Mesir itu melihat pergerakan Naby Keita dan memberikan bola. Keita kemudian melakukan penyelesaian yang bagus ke sudut bawah yang tidak bisa diantisipasi David de Gea.

Pada menit ke-14, MU kembali jebol. Harry Maguire dan Luke Shaw saling menghalangi dan Naby Keita mengambil bola yang lepas di tepi kotak dan mengopernya kepada Trent Alexander-Arnold.

Arnold yang berdiri bebas di sebelah kanan mengirim umpan mudah untuk Diogo Jota yang dengan enteng memasukkan bola ke gawang yang terbuka.

Liverpool mencetak gol ketiganya di menit ke-38. Mendapat bola dari Keita, Mohamed Salah sukses mencatatkan namanya di papan skor. Itu adalah gol untuk 10 pertandingan berturut-turut dari Salah. Selain itu, menurut BBC Live, Salah menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol di tiga pertandingan berturut-turut di Old Trafford.

Pembantaian berlanjut di injury time. Tepatnya menit 45+4. Jota mengirim bola kepada Salah yang dengan cerdik menceplokan bola ke gawang. Skor 4-0.

Di babak kedua, Liverpool belum mau berhenti. Pada menit ke-50, Mohamed Salah kembali menambah golnya. Ia menaklukkan De Gea dan mencetak hattrick berkat assist Jordan Henderson.

Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol di menit ke-52 untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, gol CR7 dianulir video asisten wasit (VAR).

Derita MU berlanjut di menit ke-60 setelah Paul Pogba mendapat kartu merah langsung. Dengan 10 pemain, MU semakin kesulitan mengejar ketertinggaaln lima gol. Untungnya, Liverpool sepertinya sudah puas dengan skor 5-0 ini dan tidak lagi menambah gol. (bbs/fjr/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *