oleh

Padahal Rumah Tangga Kelihatan Bahagia, Kok Suami Tetap Selingkuh? Mungkin Ini Penyebabnya

BANYAK alasan mengapa pasanganmu memutuskan untuk berselingkuh. Entah disadari atau tidak, ketika perempuan terlalu banyak menuntut hingga komunikasi tidak nyambung, suami lama kelamaan akan merasa kesal dan jenuh.

Ya, memiliki hubungan harmonis adalah idaman setiap pasangan. Tapi kadangkala angan-angan itu tak seindah yang diharapkan.

Seksolog Dokter Boyke membeberkan alasan mengapa suami mencari kesenangan di luar rumah. Tolong disimak!

Menurutnya, selingkuh tak mungkin cuma disebabkan 1 orang. Pasti penyebabnya kedua-duanya, suami dan istri.

“Ada tiga penyebab utama suami memiliki selingkuhan,” kata Dokter Boyke dilansir dari YouTube Kacamata dr. Boyke, dilihat pada Senin (18/10/2021).

Yaitu komunikasi suami dan istri yang bermasalah, lainnya adalah soal hubungan ranjang yang tak lagi bergairah dan penampilan pasangan yang membuat suami bosan.

“Paling banyak perselingkuhan itu disebabkan karena faktor komunikasi yang enggak nyambung yaitu 55 persen. Seks dan penampilan 32 persen,” terang Dokter Boyke.

Tiga penyebab utama tersebut, ujar dia, memicu keluarga yang tidak bahagia ditambah lagi suami yang masih memiliki jiwa “petualang”.

Apalagi dari sejumlah data statistik ada yang menunjukkan jika 2 dari 3 laki-laki berpotensi selingkuh.

Yaitu selingkuh hanya dalam tahapan kirim pesan lewat ponsel dan panggilan mesra. Lainnya sampai melibatkan hubungan fisik.

“Namanya komunikasi suami dan istri penting banget. Bukan cuma ngomong. (Tapi juga) gerakan tubuh bagian komunikasi,” beber Dokter Boyke. (genpi/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *