oleh

Innalillahi, Kakek Pengendara Motor Masuk ke Kolong Mobil Bus

TABRAKAN melibatkan sepeda motor dengan mobil bus Mitsubishi L300 dan Honda Freed terjadi di Jalan Raya Desa Kapar, Batang Alai Selatan (BAS), Kalimantan Selatan, Senin (18/10).

Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pengendara motor bernama Misransyah (54) mengalami luka-luka. Kakek asal Balangan itu menabrak mobil jenis L300 saat menyalip Honda Freed yang ada di depannya.

Saat itu, korban berkendara dari Barabai menuju Balangan mengendarai motor Honda Vario DA 6951 PL.

Ketika menyalip Honda Freed berpelat KT 1518 ZQ yang searah. Seketika pengendara kehilangan kendali dan menyenggol bodi belakang mobil. Akibatnya korban terpental ke jalur kanan. Tak disangka saat bersamaan muncul bus L300 dengan nopol DA 1789 TY.

Tabrakan tak terelakkan. Tubuh korban masuk ke kolong L300. Proses evakuasi cukup dramatis. “Warga gotong royong mengangkat mobil supaya korban bisa ditarik keluar,” kata Yusup, saksi mata di TKP.

“Korban mengalami luka robek di bagian kaki kanan dan beberapa memar. Sampai sekarang masih dirawat di RS Damanhuri Barabai,” kata kata Kasat Lantas Polres HST, Iptu Khamdari.

Saat ini tiga kendaraan yang terlibat insiden tersebut sudah diamankan oleh polisi. “Sopir L300 dan para saksi masih kami mintai keterangan,” pungkas Iptu Khamdari. (bbs/rbm/jpnn/kbe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *