Diwarnai Gol Bunuh Diri, Persib vs PSM Sama Kuat 1-1

Editor:

LAGA antara Persib Bandung dan PSM Makassar akhirnya berakhir imbang 1-1. Gol bunuh diri Serif Hasic mampu disamakan oleh Saldi.

Pada laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

Jalannya pertandingan kedua tim langsung melakukan permainan terbuka. Persib lebih dominan dengan beberapa kali berhasil melancarkan serangan ke pertahanan PSM Makassar.

Pada menit ke-14, Wonder Luiz yang berada di dalam kotak penalti PSM berhasil menyambut umpan dari Febri Haryadi. Sayang sontekan nya masih melebar dari gawang Syaiful.

Wonder Luiz kembali menjadi ancaman serius pertahanan PSM, pada menit ke-28 melalui skema sepak pojok, Wonder berhasil menyundul bola, sayang sundulan kerasnya masih dapat ditepis oleh Syaiful.

PSM berbaik menyerang semenit kemudian, melalui skema serangan balik, Yakob Sayuri yang berada di sisi kiri pertahanan Persib berhasil melakukan tendangan keras, sayang masih tipis diatas mistar Teja.

PSM harus kembali kehilangan center bek mereka, Abdul Rahman Sulaeman. Pemain 32 tahun itu kembali mengalami cedera di lutut kanannya.

Diketahui Rahman baru saja sembuh dari cedera lutut yang ia alami pada tahun 2019 lalu. Laga ini harusnya menjadi comeback nya, namun ia harus kembali menepi.

Kedua tim saling serang disisa laga, namun sayang tidak ada gol tercipta hingga akhir babak pertama. Alhasil kedua tim masih berbagai angka 0-0 dibabak pertama.

Pada babak kedua, PSM langsung mengambil inisiatif serangan, melalui pergerakan sayap mereka Yakob Sayuti dan Ilham Udin Armaiyn Juku Eja mampu menggempur lini belakang Persib.

Diawal babak kedua ini PSM mengganti formasi menjadi 3-5-2, dengan masuknya Erwin Gutawa menggantikan Abdul Rahman yang cedera membuat Milo memainkan tiga center bek.

Perubahan formasi itu cukup baik untuk Juku Eja, Pluim dkk sebab PSM berhasil menguasai pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *