oleh

Tawuran Antar Pelajar, Polres Karawang Amankan 8 Orang

KARAWANG – Polres Karawang berhasil mengamankan delapan orang diduga pelaku tawuran pelajar di Tangan Kecemek-Jarong, Jalan Raya Syeh Quro, Kecamatan Cilayama Kulon. Dalam tawuran tersebut mengakibatkan dua orang mengalami luka parah.

“Kita telah amankan delapan orang diduga para pelaku tawuran. Dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Satreskrim,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada KBE di Mapolres Karawang, Rabu (29/9/21).

Menurut Aldi, terkait tawuran ada beberapa SMP dan SMK di wilayah Kabupaten Karawang ini berawal dari gesekan-gesekan kecil. Kemudian saling mengejek sehingga terjadi tawuran. Sehingga langkah-langkah setelah melihat video yang viral langsung mengamankan diduga sebagai pelaku.

“Kita menyita barang barang bukti seperti celurit dan gegaji besar yang kita lihat di video itu. Tentunya kami sangat menyayangkan, karena ini baru di mulai PTM di Karawang, namun malah tidak dimanfaatkan dengan baik malah terjadi tawuran,” ungkap Aldi.

Lanjut Aldi, korban tawuran ada dua orang, yang luka bacok sudah ditangani. Para pelaku yang diamankan ada yang aktif ada yang sudah tidak sekolah.

Untuk Polres Karawang bersama Kodim 0604 Karawang, serentak turun ke sekolah untuk pertama memastikan prokes dulu. Yang kedua memastikan anak-anak ini bahwa tawuran itu salah. (rie/ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *