oleh

Lebih Cepat Dari Target, Rolling Hills Mulai Serahterimakan Unit Rumah

KARAWANG – Perumahan modern Rolling Hills Karawang di kawasan ‘Karawang Jabar Industrial Estate’ mulai melakukan serah terima unit rumah pertama kepada konsumen, Jumat (17/9) lalu.

“Dengan demikian, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang Rolling Hills Karawang (RHK) telah memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan tersebut lebih cepat dari komitmen awal yang dijanjikan kepada konsumen, yaitu hanya 11 bulan, ” tegas Purnomo Utoyo, Presiden Direktur PT MPU, Induk dari PT KJIE dalam keterangan tertulis, Senin (20/9).

Turut hadir dalam ‘handover ceremony’ (seremoni serah terima) itu di antaranya, Direktur RHK Simon Subiyanto, CMO RHK Lilies Surjono, serta beberapa konsumen yang unit rumahnya diserahtimakan.

Purnomo Utoyo menjelaskan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 lalu. Dan pada September 2021 ini sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli, sekaligus dapat langsung ditinggali.

“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami kepada konsumen, bahwa Rolling Hills Karawang terus berjalan, membangun, baik itu area komersial, yakni SOHO Pacific Plaza yang juga sudah mulai di ‘handover’ Agustus lalu, dan pada hari ini kami mulai ‘handover’ perdana unit perumahannya dengan kualitas yang sangat baik,” beber dia.

Lebih Awal Tapi Tetap Berkualitas

Selaku manajemen, Purnomo menghaturkan ucapan terima kasih juga kepada konsumen, para pembeli hunian rumah di Rolling Hills Karawang, yang telah mempercayakan pembelian properti serta investasinya kepada Rolling Hills Karawang.

“Sebagai wujud kecintaan serta komitmen kami terhadap konsumen, walau dalam kondisi pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM ketat, kami tetap berkomitmen menyerahterimakan unitnya lebih cepat dari komitmen awal namun tetap berkualitas,” bilangnya.

Purnomo juga mengapresiasi kepada seluruh tim yang bekerja sangat keras untuk memberikan komitmen kepada konsumen, walaupun dalam masa pandemi Covid-19 dan PPKM, dimana progresnya bisa lebih cepat dari target serah terima 12-18 bulan.

Sementara itu, ‘Chief Marketing Officer’ (CMO) RHK, Lilies Surjono menambahkan, unit-unit perumahan yang diserahterimakan tersebut dapat langsung dihuni oleh pemiliknya.

“Unit rumah yang diserahterimakan sudah siap huni, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” jelasnya.

Lilies menyebutkan, sebanyak delapan unit yang diserahterimakan pada hari Jumat ini, yaitu terletak di Jalan Rolling Hills Boulevard.

“Adapun proses ‘handover’ akan terus dilakukan bertahap setiap harinya, sampai semua unit diserahterimakan,” tukas dia. (kbe/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *