oleh

Nusantara CSR Awards 2021, Lippo Cikarang Borong 4 Penghargaan

CIKARANG – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) kembali meraih penghargaan Nusantara CSR Awards 2021, sebagai korporasi yang aktif menggelar aksi tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Tak tanggung-tanggung, LPCK berhasil mendapatkan empat penghargaan sekaligus.

Penghargaan yang diraih Lippo Cikarang antara lain, pada kategori “peningkatan mutu pendidikan” melalui kegiatan penerbitan buku kisah forum anak Cikarang Selatan “Mewujudkan Indonesia Layak Anak”. Kemudian, kategori “integrasi program untuk dampak luas” melalui pembukaan akses jalan Delta Silicon 8-Cibarusah.

Selanjutnya, kategori “bantuan kesehatan dan ekonomi (charity) untuk penanganan darurat Covid- 19” melalui kegiatan pelaksanaan vaksinasi di kawasan industri, vaksinasi anak, bantuan isolasi terpusat, dan pemberian paket sembako kepada warga. Selain itu, CEO PT Lippo Cikarang Tbk Rudy Halim juga mendapatkan penghargaan melalui kategori “Pemimpin Penginspirasi Praktek CSR”.

Division Head of Public Relation Lippo Cikarang Jeffrey Rawis mengatakan, keempat penghargaan ini jelas memicu dan semakin memotivasi untuk lebih lagi melakukan aksi CSR secara berkualitas dan berdampak.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan “La Tofi School of CSR” terhadap kegiatan-kegiatan yang telah Lippo Cikarang lakukan untuk masyarakat. Baik dalam bentuk charity ataupun program,” ujar Jeffrey Rawis dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Jeffrey menyebutkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus memberikan dampak positif dari kehadiran Lippo Cikarang di tengah-tengah masyarakat, khususnya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nusantara CSR Awards 2021 merupakan ajang penghargaan nasional corporate social responsibility tahun ke-12.

Setiap perusahaan yang mengirimkan paper program/kegiatan CSR telah dinilai langsung oleh La Tofi (Chairman The La Tofi School of CSR), Prof Ibnu Hamad (Guru Besar Komunikasi Universitas Indonesia), Jo Kumala Dewi (Direktur Kemitraan Lingkungan Kementerian LHK), Sarman Simanjorang (Wakil Ketua Umum Forum Nasional CSR Kesejahteraan Sosial), dan Agus Suharyono (Asdep TJSL Kementerian BUMN). (bbs/mhs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *