oleh

Jelang Persib Bandung vs Bali United, Begini Pesan Sang Kapten

PERSIB Bandung belum terkalahkan, mereka sudah mengemas dua kemanangan dalam dua pertandingan awal Liga 1. Tapi mereka tidak mau terlena.

Persib mengalahkan Barito Putra dengan skor 1-0 kemudian Persita Tangerang dengan skor 2-1. Namun lawan Pengeran Biru berikutnya bukan tim sembarangan.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9) mendatang, Persib Bandung akan meladeni Bali United pada pukul 20.30 WIB.

Kapten Maung Bandung Supardi pun mengajak teman-temannya fokus dan serius menghadapi duel big match ini.

“Saya tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan terakhir. Yang saya pikirkan sekarang, apa yang mau kami lakukan berikutnya,” ujar Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, dilansir dari situs klub persib.co.id.

Menurut pemilik nomor punggung 22 itu, persiapan tim Maung Bandung berjalan lancar.

Mental dan fisik pemain dalam keadaan prima dan siap bertanding setelah digemblang pelatih kawakan Robert Rene Albert. Dua kekuatan itu menjadi modal penting bagi Persib meraih poin sempurna.

“Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tetapi, pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan yang menarik bagi kami, jadi harus fokus dari sekarang,” pungkasnya. (bbs/kbe/jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *