oleh

Putih Sari Tinjau Langsung Vaksinasi Cikut, Ajak Warga Gotong Royong Dengan Ikut Vaksin

CIKARANG PUSAT – Anggota Komisi IX DPR RI Drg. Putih Sari membuka dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Karang Baru dan Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, Senin (6/9). bekerja sama dengan Kemenkes dan Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) dan juga Putih Sari memberikan sosialisasikan pentingnya vaksinasi.

“Tinjauan saya kelapangan ini untuk memastikan kelancaran vaksinasi ini dan juga memberikan semangat kepada para Nakes untuk melayani masyarakat dengan humanis,” kata Putih.

Putih Sari mengajak masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan meski sudah melakukan vaksinasi tersebut. Ia juga mengapresiasi kelancaran serta prokes ketat saat pelaksanaan dan antusias masyarakat yang ikut serta mensukseskan vaksinasi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita bergotong royong bersama melawan pandemi ini dengan melakukan vaksinasi dan tetap melakukan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kegiatan vaksinasi ini adalah aspirasi Drg. Putih Sari untuk melakulan vaksinasi di Dapilnya, dan juga membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta guna mendukung program pemerintah untuk menekan jumlah Covid-19.

Warga sangat antusias dan tertib mengikuti sosialisasi dan vaksinasi tahap I ini, sejumlah relawan melakukan woro woro dan mengatur protokol agar tetap berjalan dan tidak terjadi kerumunan.

“Untuk di Cikarang Utara sendiri ada 2 gerai dan jumlahnya sendiri 1.000 Dosis, disini 200 Dosis dan di gerai yang satunya 800 Dosis, jenis vaksin sendiri yang digunakan adalah Sinovac,” ucap Putih.

“Saya berharap proses vaksinasi massal bisa bergerak secara cepat, agar herd imunity segera tercapai,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Karangbaru Komarudin Ambarawa HN, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Anggota DPRD Komisi IX yang sudah hadir dan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi untuk warga Karangbaru.

“Selamat datang Ibu Putih Sari di wilayah Karangbaru RT 03 RW 03, ditempat vaksinasi Lapangan Futsal ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini, semoga berjalan lancar dari awal hingga akhir,” ucap Kades Karangbaru. (har)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *