oleh

LSM dan Ormas di Cilamaya Gelar Deklarasi Damai, Ini Sebabnya..

METRO KARAWANG-Sejumlah pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan dan Kulon. Menggelar aksi deklarasi damai di Mapolsek Cilamaya. Jumat, (20/8) siang.

Diketahui, tujuan dilakukannya aksi damai tersebut. Yaitu sebagai ajang silaturahmi antar lembaga dan ormas. Serta mendorong terwujudnya kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cilamaya. Selain aksi damai, dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan fakta integritas.

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk wujud solidaritas yang dilakukan antar LSM dan Ormas di Cilamaya. Tujuannya, untuk mewujudkan lingkungan yang aman, tertib, kondusif, dan patuh hukum.

“Alhamdulillah, selama berlangsung kegiatan berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo.

Disisi lain, Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat mengungkapkan, pada kesempatan yang baik itu. Muspika Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon berpesan. Agar seluruh rekan-rekan LSM dan Ormas di Cilamaya. Bisa terus bersinergi dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Cilamaya.

Selain itu, kata Basuki, pihaknya juga mengajak pimpinan LSM dan Ormas du Cilamaya. Untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19. Dengan mengajak keluarga dan anggotanya, untuk mengikuti program vaksinasi.

“Saya mengajak semuanya untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang tertib dan baik di wilayah hukum Cilamaya,” pungkasnya. (Wyd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *