oleh

Pilih Tinggalkan Islam Usai Pulang Umroh, Lukman Sardi Mantap Pindah Agama ke Kristen

LUKMAN Sardi pindah agama dari Islam ke Kristen. Keputusan pindah agama itu diambil usai Lukman Sardi umroh.

Lukman mengungkap, sosok yang sangat berpengaruh kepadanya adalah sang kakek. Yang selalu berpesan mengenai kekuatan kasih Tuhan. Kisah itu diceritakan di kanal Youtube Daniel Mananta Network.

Di tengah perjalanannya dalam pencarian keyakinan, dia mengaku mendapatkan kesempatan Umrah. Yang merupakan bonus dari keberhasilan Film Nagabonar Jadi 2 pada tahun 2007.

Lukman Sardi mengambil kesempatan itu. Saat menjalani tawaf di ka’bah (mengelilingi ka’bah), Lukman Sardi mendadak emosinya tersulut karena kesulitan menyentuh Hajar Aswad.

Pada momen ini, Lukman Sardi mendadak teringat dengan sang kakek. Ia merasa harus meneladani sifat kasih yang selalu diterapkan sang kakek pada kesehariannya. Pada saat inilah dia merasa mendapat hidayah Tuhan. Putra Idris Sardi ini tak kuasa untuk menahan air matanya.

Sepulang dari umrah, Lukman Sardi semakin merasa mantap untuk pindah agama. Tetapi ia masih menunggu momen yang tepat untuk mengumumkannya pada khalayak. Ia merasa bahwa konsep kasih yang diperkenalkan sang kakek padanya sangatlah luar biasa.

“Makanya waktu gue pulang walau dari umrah itu konsep kasih yang luar biasa. Akhirnya gue pulang lumayan bulat bahwa ini yang gue jalani,” pungkasnya.  (kbe/rc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *