oleh

Lewat Seminar Online Gratis, Meikarta-Siloam Lippo Cikarang Edukasi Penanggulangan Covid-19 dan Panduan Isoman

METRO CIKARANG – Upaya membantu pemerintah menekan angka penyebaran virus korona terus digulirkan Meikarta.

Satu di antaranya, bagian dari Grup Lippo ini turut berpartisipasi dengan cara memberikan edukasi pencegahan serta penanggulangan Covid-19 secara gratis kepada masyarakat umum, khususnya warga sekitar.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono menuturkan kegiatan seminar ini dilakukan secara ‘online” dan tidak dipungut bayaran alias gratis, yang digelar bekerjasama dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang.

“Ini kami lakukan, agar masyarakat mendapatkan edukasi yang benar mengenai pencegahan Covid-19 serta penanggulangannya,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/7)

Panduan Isoman dan Vaksinasi

Terkait kian tingginya angka terinfeksi Covid-19, dan meningkatnya angka kematian karena virus corona ini, kata Lilies, Meikarta berkolaborasi dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang terpanggil mengadakan seminar online tersebut.

“Intinya, seminar ‘online’ gratis ini untuk membantu mengedukasi masyarakat mengenai pengetahuan tentang cara pencegahan dan penanggulangannya, juga panduan Isoman serta informasi vaksinasi,” tuturnya.

Kegiatan ini akan berlangsung dalam beberapa seri, yang pertama pada tanggal 22 Juli 2021 pukul 15.00 – 16.00 dengan judul “Siaga Hadapi Badai Corona, Panduan Isoman Yang Benar, Mengenal Varian Covid-19 & Ragam Vaksinasi Yang Tersedia”.

Sedangkan seminar ‘online’ seri-seri berikutnya, akan dilaksanakan setiap minggu pada bulan Agustus 2021, yang akan membahas mengenai Covid-19 pada anak (pencegahan dan penaganan yang benar), menjaga kesehatan mental selama isoman.

Dari Sumber Terpercaya

Lilies menekankan pula, melalui seminar ‘online” ini Meikarta mengharapkan, masyarakat sekitar khususnya daerah Cikarang dan Kabupaten Bekasi, akan mendapatkan edukasi informasi yang benar mengenai covid 19, maupun cara isoman dan vaksinasi, dari narasumber terpercaya.

Dengan begitu, menurutnya, dapat membantu penderita Covid-19, baik yang berada di rumah sakit maupun yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah

“Selain itu, juga dapat membantu pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi angka kenaikan terinfeksi Covid-19 di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya,” demikian Lilies Surjono.

Untuk mengetahui jadwal seminar ‘online’ gratis yang akan dilaksanakan oleh Meikarta ini, dapat dilihat di website: www.meikarta.com/news.

(har)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *