oleh

Harkopnas, Ketua Dekopinda: Ajak Seluruh Koperasi Doa Bersama Berharap Pandemi Cepat Berlalu

METRO CIKARANG – Hari ini, Senin (12/7), seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Koperasi Nasional atau Harkopnas 2021 secara serentak.

Perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 74 Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bekasi mengajak seluruh anggota koperasi untuk melaksanakan doa bersama Minggu malam (11/7). Mereka berdoa agar pandemi covid-19 segera berlalu di Indonesia.

Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi, Toto Iskandar mengatakan harkopnas kali ini serentak seluruh koperasi tidak mengadakan seremonial diganti dengan doa bersama, “Harkop kali ini tidak seperti biasanya, kita doa bersama secara virtual,”kata Toto.

Pandemi Covid-19 menggangu ekonomi termasuk koperasi yang ada di Kabupaten Bekasi terdampak.

Doa bersama ini dikatakan Toto disiarkan secara langsung di youtube bersama dengan Dekopin,”Harkopnas kali ini meski secara virtual tidak mengurangkan semangat kita untuk mengentaskan virus korona ini,”ucap dia.

Toto berpesan semua koperasi harus bahu-membahu bergotong royong menghadapi pandemi ini,”Koperasi harus bersatu saling menguatkan, bahu-membahu menghadapi pandemi covid-19,”ucap dia.

Dia juga berhara peran Pemerintah Kabupaten Bekasi, dikatakan Toto dibutuhkan agar koperasi dapat kembali pulih, “Harus ada kekuatan politic power. Koperasi tidak bisa berjalan sendiri. Harus dituntun pemerintah dan difasilitasi,”tegasnya.

(ygi/dim/mhs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *