oleh

Jatuhkan Motor Saat Mencuri, Seorang Pemuda Dihajar Massa

SURABAYA – Seorang pencuri motor dihajar massa di Jalan Ketintang Barat Nomor 57, Surabaya, kemarin. Pelaku ditangkap setelah dipergoki korban, Listyowati, 55, warga setempat.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.30. Saya di dalam rumah mendengar suara brak, lalu keluar ternyata motor Honda Beat saya sudah jatuh dibawa pelaku,” ujar korban Listyowati saat ditemui di rumahnya, kemarin.

Listyowati menjelaskan, saat kejadian pelaku tidak tahu bila motor digembok pada bagian cakram roda depan. “Pelaku jatuh tertimpa banner. Kemudian saya teriaki maling, maling. Sempat lari, namun akhirnya ditangkap warga dan dimassa,” ujarnya.

Salah satu karyawan toko, Dewi Ratnasari, menambahkan, saat itu pelaku sudah berhasil menyalakan mesin motor korban. “Pelaku satu orang. Pakai jaket hijau. Sempat dipukuli warga,” ungkapnya.

Akibat aksi massa, pelaku mengalami luka di bagian kepala. Beberapa saat kemudian pelaku diamankan anggota Polsek Jambangan.

Kanit Reskrim Polsek Jambangan Iptu Hadi Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku pencurian motor itu telah diamankan. “Sekarang pelaku masih mendapatkan perawatan dan diperiksa,” kata Hadi.(radarsurabaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *