oleh

PKB Karawang Bergerak Lebih Cepat

Mukercab DPC PKB Karawang di Hotel Mercure, Galuhmas, Karawang, Sabtu (12/6/21).
KARAWANG Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PKB Karawang dilaksanakan di Hotel Mercure, Galuhmas, Karawang, Sabtu (12/6/21).
Acara ini dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat, Saiful Huda, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Dzati (Kang JRD) dan ratusan pengurus ranting PKB Karawang.
Fokus utama dalam musyawarah kerja ini adalah bagaimana kedepan PKB Karawang mempunyai anak ranting di setiap Kecamatan di Kabupaten Karawang.
“Harga mati kita punya anak ranting tiap Kecamatan, se Kabupaten Karawang, Inprastruktur dan struktur harus ada, ” tegas Huda dalam sambutannya.
Dikatakan Huda, pengurus adalah tulang punggung partai, dan jika ada ketua partai yang tidak mempercayai pengurusnya, maka dirinya tidak percaya terhadap dirinya sendiri.
“Partai ini tulang punggungnya adalah pengurus, kalau ada ketua DPC tidak percaya kepada anak ranting, berarti Ketua tidak percaya kepada dirinya sendiri”, ujarnya.
Musyawarah ini mengusung tema peduli ummat melayani rakyat, dimana masih dikatakan Huda, dalam melayani rakyat, Partai PKB harus bersungguh-sungguh, karenanya sebelum maksimal melayani ummat, PKB harus merebut kekuasaan terlebih dahulu.
“Peduli umat melayani rakyat, peduli umat adalah bagian aqidah kita, mau tidak mau kita harus mengurus umat kita secara sungguh-sungguh, bukan berbicara angka akan tetapi harus merebut kekuasaan”, tambahnya.
Lebih lanjut masih menurut Huda partai PKB adalah Partai Islam terbesar, bukan hanya di tanah air, partai ini juga partai terbesar di dunia.
“PKB adalah partai terbesar Islam di Indonesia, dan sesungguhnya terbesar se dunia, tanpa kita sadari” ungkapnya.
Ini terbukti pada pemilu 2019, PKB adalah partai Islam terbanyak mendapatkan suara.
“Hasil pemilu 2019, kita terbesar partai Islam di Indonesia, dan belum pernah terkalahkan di lima pemilu, setelah reformasi”, tutupnya.
Sementara itu Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati mengajak seluruh kader dan pengurus solid dan gencar turun ke masyarakat.
Ditambahkan, pengurus dan kader DPC PKB Karawang saat ini solid. Momentum halal bil halal beberapa waktu lalu mengakhiri dan dan menandaskan tidak ada perpecahan di tubuh PKB Karawang.  (red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *