oleh

Tiga SSB Karawang Melaju ke Kompetisi GAES Nasional, Disusul Tiga Runner Up Regional

METRO KARAWANG – Tiga Sekolah Sepakbola (SSB) asal Kabupaten Karawang berhasil meraih tiket berlaga di kompetisi Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola (GEAS) Indonesia tingkat nasional 2021. Ketiga SSB tersebut yaitu Peruri, Bimantara dan Cakra Buana.

Ketua GEAS Indonesia Regional Karawang, Demang E Suherman mengatakan, SSB Peruri dan Bimantara akan bersaing dalam kategori U-13. Sedangkan SSB Cakra Buana pada kategori U-11.

“SSB Peruri meraih tiket setelah keluar sebagai juara kompetisi GEAS Indonesia Regional Karawang U-13. Sementara SSB Bimantara dan Cakra Buana mendapatkan tiket lolos sebagai penyelenggara kompetisi GEAS Indonesia Regional Karawang. Kompetisi GEAS Indonesia Regional Karawang telah kami gelar pada 6 Juni lalu,” jelas dia kepada KBE pada Kamis (10/6).

Selain ketiga SSB asal Karawang, Demang mengungkapkan, dari Regional Karawang ada tiga SSB lainnya yang akan mewakili yaitu Satria Cipta Tangerang (runner up U-13), Tunas Prima Bekasi (juara U-11), dan Maestro Bekasi (runner up U-11).

“Jadi juara dan runner up tiap kategori usia dan tim penyelenggara berhak mewakili ke tingkat nasional,” ucapnya didampingi Ketua Panitia Kompetisi GEAS Indonesia Regional Karawang, Muhammad Hamdani (Danul Sport).

Demang berharap, pada perhelatan GEAS tingkat nasional yang akan digelar di Kabupaten Bogor pada 26 Juni 2021, perwakilan Regional Karawang bisa bersaing dan menjadi yang terbaik.

“Semoga ada yang bisa menempati tangga juara. Syukur-syukur salah satunya SSB asal Kabupaten Karawang,” imbuh dia.

(ayi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *