oleh

Karang Taruna Setu Diminta Turut Serta Bangun Mental Spiritual Anggota

ONLINEMETRO.ID, CIKARANG -Momentun bulan Ramadhan, seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Setu diminta turut serta membangun mental spritiual seluruh anggota hingga tingkat desa.

Hal tersebut, disampaikan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim ketika menghadiri buka bersama dan pembagian takjil Karang Taruna  Setu di aula kantor kecamatan, Minggu, (2/5).

“Pembangunan fisik memang penting, tapi ada yang lebih penting lagi yaitu membangun mental spiritual. Disetu saya harap bisa membangun mental spiritual,”kata Arif dalam sambutannya.

Arif mengatakan jika pembangunan mental spiritual berjalan, dipastikan daerah itu bakal maju,”Kalau pembangunan mental spiritual terbangun daerah  dapat berdaya saing,”ucapnya.

Kegiatan itu, turut dihadiri Sekretaris Kecamatan Setu M Ali Amran, Ketua Forum BPD Kecamatan Setu Eras Rasidi, dan Perwakilan Polsek Setu.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Setu, Acep Juandi mengatakan di bulan Ramadhan ini, pengurus ditingkat desa aktif dalam mengadakan kegiatan sosial.

“Sebelumnya, temen-temen desa juga sudah melaksanakan santunan yatim piatu. Kali ini di Kecamatan buka bareng dan berbagi takjil,”ucapnya.

Dalam kegiatan itu, Karang Taruna Kecamatan Setu juga menggelar diskusi bersama pengurus desa. Leo menyebut tema yang diambil ialah Peran Karang Taruna dalam pembangun daerah dimasa pandemi Covid-19.

(dim/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *