oleh

Kesombongan Israel Terbungkam, Kena Karma Terus Iron Dome Bawa Kanker ke Tentara Yahudi 

ISRAEL seperti terus dihajar karma. Barisan tentara elite-nya terkena kanker. Tragisnya, kanker itu muncul saat mereka menjaga Iron Dome. Pengoperasian sistem pertahanan rudal Iron Dome bikin pertahanan yang tadinya kuat jadi berantakan.

Kesombongan yang selama ini digembar-gemborkan Israel tak lagi terlihat. Ini seperti senjata makan tuan. Menurut para tentara Israel unit radar Iron Dome melepaskan radiasi dan panas yang menyebabkan mereka terkena kanker.

Keluhan itu menambah daftar cerita sebelumnya, yakni 10 tentara yang terkena kanker saat bertugas mengoperasikan sistem misil tersebut. Salah satu tentara, yang diidentifikasi dengan nama Ran mengatakan satu tahun setelah dibebaskan dari dinas militer, dia didiagnosis menderita kanker tulang.

Namun, militer Israel bersikeras bahwa data dan penelitiannya tentang penyakit menunjukkan kasus-kasus itu tidak luar biasa.

Baru-baru ini, militer Israel mengatakan telah menyerahkan dua baterai sistem pertahanan rudal Iron Dome kepada militer Amerika Serikat (AS). Keluhan para tentara Zionis itu diungkap surat kabar lokal, Yediot Ahronoth  (29/4/2021).

Surat kabar itu melaporkan sekelompok tentara yang bertugas di unit yang mengoperasikan sistem Iron Dome semuanya menderita kanker di akhir masa dinas mereka atau tidak lama setelah itu.

Iron Dome atau Kubah Besi adalah sistem pertahanan rudal Israel yang beroperasi di selatan. Sistem pertahanan ini digunakan untuk mencegat rudal dan roket jarak pendek yang ditembakkan kelompok perlawanan Palestina dari Gaza. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *