oleh

Gempi Belajar Puasa Ramadan, Gisel Shock….

GISELLA  Anastasia mulai memperkenalkan makna puasa kepada sang putri, Gempita Nora Marten. Dia mengaku, proses itu lebih mudah karena puasa yang dijalaninya berbarengan dengan Ramadan.

“Gempi familiar melihat mama puasa akhir-akhir ini, apalagi memang lagi bulan puasa. Jadi, dia penasaran sendiri pengin ikut puasa,” katanya lewat Instagram, pada 17 April 2021.

Bocah perempuan 5 tahun itu, menurut Gisel, mulai merengek untuk diajarkan berpuasa. Sebagai awal, aktris Laundry Show itu menjelaskan kepada sang putri bahwa puasa tak sekadar menahan lapar dan haus.

“Tapi juga menahan emosi, (termasuk) menahan (diri untuk) menonton TV (masukkan pesan sponsor mamanya juga),” ungkapnya.

Gempi akhirnya mulai belajar puasa pada 17 April silam. Dia bangun pukul 05.30 WIB dan sahur pukul sampai pukul 06.00 WIB. Setelahnya, dia dan Gisel mulai bernyanyi, berdoa, dan membaca Alkitab bersama.

Mengingat Gempi hanya berpuasa setengah hari, dia membatalkan puasanya dengan mendengarkan lagu rohani dan berdoa. “Copycat mama plek ketiplek ketiplek. Aku jadi syok. Baru juga (puasa) sekali Gem. Astaga nak, gemas aku tuh.”

Unggahan yang telah disukai lebih dari 136.000 akun Instagram itu dipenuhi pujian. Penyanyi Donnie Sibarani berkomentar, “Wuih, worship (bernyanyi memuji Tuhan). Keren Gempi. Jadi berkat selalu ya dek.”

Sementara seorang warganet memuji tindakan Gisella Anastasia yang mengajarkan anaknya untuk mengenal Tuhan sedini mungkin.

“Luar biasa. Semoga kelak, Gempi dipakai Tuhan menjadi berkat untuk sesama.”  (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *