oleh

PKB Karawang Kampanye Gerakan Membeli Makanan Siap Saji, Kemudian Dibagikan pada Dhuafa

KARAWANG-Para kader dan pengrus DPC PKB Karawang terus menggelar bakti sosial di bulan Ramadan. Kali ini PKB menggelar kegiatan food bank di bulan suci Ramadan untuk membantu kaum dhuafa di tengah Pandemi.

Kegiatan Food Bank merupakan gerakan membeli makanan siap saji dari pedagang kecil untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Tiap hari Kumat kegiatan ini dilakukan  oleh DPC PKB Karawang sebagai bentuk peduli umat melayani rakyat, yang diselenggarakan di 30 kecamatan dan 309 desa/kelurahan.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua DPC PKB Karawang, Fitri, yang melaksanakan kegiatan Food Bank di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya.

“Hari ini kita membagikan makanan siap saji yang telah dibeli dari pedagang kecil dan dibagikan kepada masyarakat Karawang yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurut Fitri, di masa pandemi Covid-19 banyak sekali masyarakat yang bidang usahanya mengalami penurunan pendapatan yang sangat signifikan, hal itu yang menjadi landasan munculnya kegiatan Food Bank.

Maka dari itu, lanjut Fitri, dengan adanya kegiatan Food Bank ini berharap mampu meningkatkan potensi perekenomian dari setiap pedagang kecil.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi bermanfaat bagi masyarakat Karawang, dan bisa meningkatkan kondisi ekonomi di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *